Mitos/keyakinan yang menghambat

Impian untuk Sukses saja memang belum cukup.. ibaratnya.. baru setengah perjalanan. Kita perlu kendaraan dan Mindset yang tepat untuk mencapai tujuan. Kendaraannya sudah jelaaas, Oriflame GS4S Network.

Saya banyak bertemu Consultant Oriflame yang ketika saya tanya, "Kamu mau sukses ga ? " atau "Kapan mau mencapai level Director?" kebanyakan mereka menjawab, "Mau, mbak.. tapi..."

Nah, kata "tapi" ini biasanya dilanjutkan dengan alasan-alasan, pandangan-pandangan, Mindset, keyakinan, bahkan mitos-mitos yang menghambat mereka meraih kesuksesan.

Tahukah kita, orang-orang yang sukses memiliki Mindset keyakinan yang sama sekali berbeda dari orang kebanyakan. Mereka tak percaya mitos-mitos tersebut.

Apa saja yaa mitos-mitos penghambat kesuksesan itu ?

  • Keturunan
  • Pendidikan
  • Hoki
  • Nasib/takdir
  • Shio/zodiak
  • Jenis Kelamin
  • Sukses hanya untuk sebagian orang tertentu saja
  • Weton : hari lahir, tanggal lahir, jam lahir.
  • Suku/etnis
  • Usia
  • Tidak punya modal (uang)
  • Kesehatan/fisik yang kurang sempurna.

Saya akan coba uraikan fakta-fakta yang menjawab mitos-mitos tersebut, di halaman berbeda, berdasarkan pengalaman saya di Oriflame, buku-buku yang saya baca, dan seminar-seminar yang saya hadiri. InsyaAllah.