Empat Macam Orang.

Mr. Ted Boman, Managing Director Oriflame Indonesia, bilang "There are 4 kind of people"

1. want things to happen, banyak kepingiiin tapi cuma bates kepingin doank.
2. watch things happen, cuma jd 'penonton'
3. do not care what happen, tak peduli, egepe.
4. make things happen, mewujudkan semua "kepingiiin"nya.

Nah, kita tipe yg mana ? :)



Saya sudah pernah berada di tipe 1 dan 2 ... dulu niy klo liat sesuatu cuman sebatas “uh pingiiin deh” dan kalo liat orang yang lebih berada (dalam hal apa aja) paling dalem hati bilang “hebat ya dia, enak ya dia” tapi sekarang .. klo liat orang maju, saya juga termotivasi, dan saya yakin bisa maju.

Kenapa bisa yakin?
1. karena saya tahu caranya utk maju,
2. karena saya sedang bekerja maju ke arah tujuan2 saya,
3. karena saya yakin dan percaya Tuhan Yang Maha Kuasa sedang menolong saya.

Bagaimana dengan Anda ?