Bersyukurlah Fi

Setahun wira-wiri di Facebook, saya seneeeng bameeet, menemukan kembali teman-teman jadul, kuliah 13 tahun yang lalu, SMA 18 thn yll, SMP 21 thn yll, bahkan tmn SD 24 thn yll. Klo tmn TK, saya juga inget-inget lupa sapa aja yaa namanyaaa… *amnesia*

Saya juga seneng meluncuri Wall, foto-foto, info, baca Notes, ngasih comment dan jempol bagian mana yang favorit atau menginspirasi. Saya memang pingin belajar hal-hal positif yang ada pada teman-teman.

Jujur niiy.. kadang muncul perasaan iri… hebat yaa dia, bisa S2 dgn beasiswa… hebat yaa dia, cabang usahanya dimana-mana, mobilnya Alphard… hebat yaa dia, sudah keliling dunia… hebat, anak2nya sekolah di luar negeri… lha selama ini gue kemane ajeeeh…

Astaghfirullah…

Saya lupa!

Allah SWT sudah mencurahkan karunia dan nikmat kasih sayang yang luaaarbiasa :

1. iman, sementara banyak orang bangga dalam kemaksiatan, audzubillahi min dzalik.

2. kesehatan, sementara banyak orang sakit menahun

3. suami, sementara banyak gadis seumur saya belum juga mendapatkan jodohnya

4. orangtua, sementara banyak orang tak sempat membahagiakan orangtuanya, Alhamdulillah saya masih semfet berangkatin ortu ke Mekah tahun2007 yll dan masih akan terus memberikan kebahagiaan dan kebanggaan bagi mereka. Amiiin insyaAllah.

5. anak-anak yang menyenangkan, sementara banyak pasangan sekian belas tahun belum juga dapat keturunan

6. karir dan lingkungan yang positif di Oriflame, saya sempat mendapat liburan gratis di Yunani, sementara banyak member yang sudah bekerja keras bertahun-tahun belum juga jadi Director, sabar yaa sodaraku.. jangan pernah menyerah.. insyaAllah semua impianmu akan terwujud di waktu yang indah. Amiin.

7. panca indera yang sempurna

8. akal , sementara banyak orang sedang mengalami depresi.

9. hubungan baik dengan banyaaak sekali orang-orang hebat, sehingga saya terinspirasi banyak hikmah dan makna hidup.

10. keselamatan harta, sementara banyak korban gempa hanya tidur di tenda atau emper toko.

“maka nikmat Tuhan-mu yang manakah yang kamu dustakan?” QS. Ar Rahmaan 55 : 16

“Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tidak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. An-Nahl 16: 18).

Merinding, keringetan, takut, malu, baca ayat ini… Astaghfirullah, maaf, ampun yaa Rabb..
Alhamdulillah… terima kasih telah selalu menegur saya, melindungi saya, memelihara saya… melalui facebook.

Padahaaal.. diri saya sendiri juga telah menginspirasi hidup banyak orang… he3… sapa hayooo, ngakuuu… *narsis mode on*

Alhamdulillah :)

http://aeresmestysofida.com/

http://aeresmestysofida.com/bizniz/