[Lagi] Kiat Sukses

1. punya impian besar
2. fokus pada impian
3. terus belajar, berlatih, bekerja
4. tidak pernah menyerah

Apakah impian saya?
Mau menjadi siapa? Seseorang yg bagaimana? Ingin bisa apa? Mau punya apa? Mau melakukan apa, untuk diri saya, dan untuk orang-orang yg saya sayangi? Apakah saya benar-benar menginginkan impian-impian kita itu jadi kenyataan? Kenapa?

Apakah saya sudah tau jalannya, bagaimana caranya, utk mewujudkan impian-impian itu? Siapakah orang-orang yg bisa saya libatkan utk membantu saya? Pengetahuan apa saja yg harus saya pelajari? Ketrampilan apa saja yg harus saya kuasai? Apa saja yg harus siap saya korbankan utk mewujudkan impian-impian itu?

Jika Anda bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas dengan perasaan yakin, mantap... Percaya deh, sesungguhnya kesuksesan sedang bergerak menghampiri hidup Anda.